Selasa, 08 Maret 2011

tentang fahry

nama saya fahri ...
saya tinggal di kesambi,cirebon,hoby saya makan,jail,tidur,baca novel,bikin kesel orang,dan selengkapnya bisa ditanyakan langsung....!
 saya menciptakan puisi yang cukup indah:
                                                 
                                         angin kering panas meniup membakar kulitku
                                          aroma padang pasir menghimpit pernafasanku
                                           aku nyaris tidak menemukan oksigen
                                        
                          
              namun,untung saja aku cepat mengingat dirimu
            keringnya angin panas menjadi sejuk
          aroma padang apsir terasa dipegunungan
         dan udara begitu banyak dan segar
                                        
                                        jujur,aku bisa hidup dengan tidak makan,tapi
                                            aku tidak akan bisa
                                        hidup tanpa dirimu dihatiku
                                       aku mencintaimu.......,duhai kecebong(wakawaaw)
                                         pujaan hatiku
         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar